Inget Waktu Bro :)

Sunday, March 8, 2020

10 Pallet Tambahan untuk Mempercantik Kamar Tidur Anda yang Minimalis

1. Daybed Pallet

Ingin merapikan ruang outdoor atau indoor Anda? Daybed palet DIY ini dapat membantu.



2. Platform Pallet Putih 

Cara terbaik untuk menambahkan nuansa segar ke kamar Anda adalah dengan tempat tidur platform palet putih yang aestetik. Pasangkan dengan warna yang senada untuk kontras yang menarik.



3. Tempat Tidur Ayunan Pallet

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakan palet untuk membuat ayunan? Untungnya, itu tidak super sulit untuk dibuat ulang.



4. Tempat Tidur Basis 

Jika Anda lebih minimalis, tempat tidur palet sederhana ini akan menjadi pilihan yang tepat. Itu akan tampak simple tetapi terkesan elegan. 



5. Tempat Tidur dengan Laci di Bawahnya

Tempat tidur palet ini sedikit lebih tinggi. Namun, ini sangat efektif untuk penyimpanan barang lain dan menghindari penuhnya lemari di Kamar Tidur anda.



6. Tempat Tidur Platform

Tempat tidur platform rendah ini tersedia dalam ukuran raja dan ratu, bersama dengan opsi untuk menyertakan kepala ranjang. Desain yang bersahaja tidak dapat disangkal elegan ketika dipasangkan dengan tempat tidur yang tepat.

 


7. Tempat Tidur Rotan 

Jika Anda tidak sabar untuk melompat ke tempat tidur rendah tetapi menginginkan sedikit lebih detail di ruang tidur Anda, anda pasti akan suka dengan opsi rotan retro ini. Itu terlihat sama bagian Brooklyn-hip dan beachy-chic. 



8. Tempat Tidur Platform 2 

Dari pandangan pertama, ini mungkin tidak terlihat seperti tempat tidur palet biasa, tetapi begitu selimut dilepas, Anda akan melihat bahwa bingkai terdiri dari palet tunggal dengan empat kaki hiasan. Sederhana dan anggun. 



9. Tempat Tidur Pallet Ukuran Twin

Tempat tidur palet dengan aksen kayu ini adalah tempat favorit berkat meja yang terpasang dan detail hangat. Pastikan anda tepat dalam mendekorasi kamar anda.



10. Tempat Tidur Kayu Pallet untuk Peliharaan Anda

Peliharaan anda juga bisa ikut dalam aksi palet! Dengan desain kayu gelinding khusus ini, mereka akan nyaman tidur di situ.

x
x
x
x

No comments:

Post a Comment